header

Perubahan itu Perlu

>> 22 Februari 2009

Perubahan itu perlu. Ya sebagaimana ungkapan tersebut, tampilan blog ini juga sedikit berubah. Bukan karena saya sudah pandai dan pintar memodifikasi tampilan blog. Justru sebaliknya. Kecelakaan kecil dalam eksperimen saya untuk mengubah template menjadikan semua widget dan tampilan blog ini berantakan. Maksud hati ingin tampil kece apadaya malah jadi memble. He he he kesian yeee.

Kecelakaan kecil -demikian saya menyebutnya- meskipun hal yang sebenarnya terjadi adalah sebuah kebodohan. Hanya karena tidak memback-up template lama sebelum eksperimen, jadilah saya begadang semalaman. Jika candi prambanan saja bisa dibangun dalam semalam, masak benerin blog aja gak bisa, begitu yang ada di benak saya. Benar kata pepatah bahwa dalam setiap perubahan selalu dibutuhkan pengorbanan.

0 comments:

Bike To Work

  © Free Blogger Templates Autumn Leaves by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP