header

Daftar YM pake fotokopi KTP

>> 06 Februari 2009

Kejadian ini nyata dan tidak direkayasa. Liburan imlek kemaren critanya kita sekantor outing, alias berwisata, dan seperti biasanya penyakit narsis temen-temen, termasuk saya kumat sekumat-kumatnya. Bentar bentar poto sana poto sini silih berganti. Kebetulan ada satu temen kantor sebut saja Miss V, ni orang narsisnya akut alias harus dan wajib difoto. Saking seringnya poto-poto sampai-sampai memory Digicamnya full dan batrenya koit. So udah pasti temen saya ini panik abis dong, secara dia gak bisa ikut sesi pemotretan selanjutnya hihihi. Akhirnya dia minta tolong ke tour leader (TL) kita untuk mengabadikan gaya dan kecentilannya pake kamera si om. Malemnya kebetulan kita bertiga saya, si om tour leader dan Miss V semeja pas dinner,

Miss V : " Om ...liat poto-poto yang tadi dong"
Om TL : " Yaaah kameranya di kamar lagi di charge batrenya, besok aja deh pas sarapan"
Miss V : " Ya udah deh gak papa, tapi ntar potonya dikirim ke akyuu yaaa"
Om TL : " Ok ntar aku kirim by email, o iyya emailnya mbak V apaa???
Miss V : " Duhh jangan liwat email dong, aku gak punya email soalnya"
Om TL : " Trus gmn dong "
Miss V : " Pake YM ajjjjjah !!!!"


Gubrakkkkkkkkkkkkkkk emang dulu bikin YMnya pake fotokopi KTP ???????

pict taken from : setengahmateng[dot]com

0 comments:

Bike To Work

  © Free Blogger Templates Autumn Leaves by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP