header

Keseleo Jari

>> 19 Februari 2009

Seorang teman mengupdate profil di Facebook-nya dengan menambahkan alamat web alias blog pribadinya. Iseng-iseng saya blogwalking ke tempat beliau, pas kebuka lho kok kayak gini ??? Setengah bingung dan agak kurang percaya, saya kirimkan pesan ke temen saya ini untuk menanyakan kebenaran isi blognya.
"Mas, gak salah nih isi blognya???"
"Iya mas bener itu blog saya cuma lama gak diupdate" jawabnya dengan yakin
Waduh tambah bingung aja saya, kok bisa ya temen saya ini membuat blog yang sangat bertolak belakang dengan kepribadiannya. Saking penasarannya saya kirimkan pesan sekali lagi
"Mas kok isinya tentang bla bla bla..." *bahkan sempet terlontar kosakata yang sensitif * dalam pesan saya tersebut.
Tidak lama kemudan masuk pesan balasan darinya " Ok deh nanti saya saya hapus postingnya"
Usut-punya usut, baru sore tadi saya ngeh kalo ternyata temen saya itu salah ketik, harusnya alamat beliau blogspot.com tapi tertulisnya blogpsot.com. Beginilah seharusnya
blog yang benar itu. Beda Banget kan maksudnya.

0 comments:

Bike To Work

  © Free Blogger Templates Autumn Leaves by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP