header

Polygon B2W - Upgrade 2nd Episode

>> 07 April 2009

Meski udah didandani habis habisan di Episode I tetep aja hasrat untuk bikin tampilan si Koneng lebih menor dan sexy tetap gak surut. Bermodalkan semangat dan penghematan di semua lini kesampaian juga upgrade Episode II. Meski item yang diganti nggak sebanyak waktu dulu namun harus merogoh kocek cukup dalem hihihihi.

Rem Hidrolik

Penggantian rem hidrolik memang sesuai dengan rencana awal untuk meningkatkan performa. Apalagi setelah nyusruk waktu offroad di JPG akibat rem belakang yang nggak mumpuni, jadi haqqul yaqin kalo upgrade rem bener-bener sebuah kebutuhan dan bukan sekedar gaya-gayaan. Terpasanglah brake set Shimano SLX Hydrolic menggantikan rem Shimano non series di roda depan dan tektro di belakang. Kebetulan rotor Deore yang udah terpasang di hub depan dan belakang masih compatible jadi nggak perlu diganti, lumayan ngurangin budget.

Rims alias pelek
Sebenernya tidak ada masalah dengan pelek united yang terpasang sebelumnya, namun untuk sebuah keserasian dan mendongkrak tampilan terpaksa pelek lama digusur oleh Alexrim XD Lite plus jari jari diganti dengan warna hitam dan ternyata hasilnya emang mujarab, tongkrongan si koneng jadi lebih garang.


Seatclamp dan Bottle Cage
Seatclamp dan tempat botol bawaannya si koneng yang berwarna aluminium sedikit kurang matching dengan keseluruhan aksesoris yang dominan hitam, terpaksa dipensiunkan diganti dengan seatclamp MJ Cycle dan Topeak bottle cage.

Untuk sementara diputuskan stem dan handlebar tidak jadi diganti, jadilah tongkrongan si koneng sekarang kayak poto dibawah ini. Harusnya udah stop gak ada alasan upgrade lagi kecuali ada rejeki buat ganti hub dengan model bearing hehehehehe.

1 comments:

6rohdeath6 28 Desember 2009 pukul 11.19  

flat bar flat bar, fllat bar

huekekkekekek

Bike To Work

  © Free Blogger Templates Autumn Leaves by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP