header

Gowes Rutin BAB Lancar

>> 18 Januari 2011

Satu lagi bukti empiris manfaat B2W yang saya rasakan. Gowes pagi bikin BAB a.k.a buang air besar alias pup alias rekob jadi lancar. Semenjak break gowes pasca operasi tiga bulan yang lalu ritme biologis saya ternyata berantakan, panggilan alam itu datang suka suka kadang pagi kadang sore kadang malem.Seringkali malah produksi limbah itu berhenti alias macet. Syukur seminggu ini setelah mulai rutin B2w lagi ritme itu kembali normal. Sampai di kantor sebelum mandi pasti pengen bang bing bung kita nabung.

Saya belum gugling dan kayaknya gak perlu riset untuk membuktikan hubungan gowes dan pup wong ini cuma perasaan saya saja kok. Praduga saya sih karena otot-otot pencernaan kita ikutan bergerak dan berkontraksi selama gowes. Sebab lain karena lubang knalpot kita kesodok-sodok sama sadel sehingga "emas organik" itu buru buru mau keluar hehehehehehe.

So,buat anda yang ritme biologisnya acak adut coba aja gowes rutin tiap pagi, muter muter komplek aja juga gapapa, kalo beruntung pasti septikteng anda cepat penuh. Its work on me.

0 comments:

Bike To Work

  © Free Blogger Templates Autumn Leaves by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP