header

What A Friday

>> 30 April 2010

Jumat pagi ini bangun kesiangan, bukan karena semalem begadang perang melawan 70 yahudi lho. Sempet bimbang antara berkereta Express ato mancal si koneng. Sembari mengumpulkan nyawa akhirnya kemas-kemas baju ganti. Ya akhirnya gowes juga meski jam dinding udah menunjukkan angka 6.45, telat start 15 menit dari biasanya.

Buat nguber waktu, start gowes langsung full power. Jalur Pistol yang notabene merupakan rute tercepat untuk sampai di Jakarta, pagi ini cukup ramai. Mudah-mudahan lancar sampai di kantor.Menjelang tugu batas Jakarta tiba-tiba seekor ayam nyelonong aja tanpa tengok kiri kanan, ya iyalah kan ayam matanya udah di kiri dan kanan ngapain lagi kudu nengok kiri kanan, buang buang energi aja. Walhasil sukses nabrak ayam dan nyusruk ke hamparan tanaman hias. Lihat kondisi sekitar gak ada orang lihat hihihiihihi tu ayam kayaknya sehat wal afiat cuma sedikit shock aja, mudah mudahan dia gak punya riwayat penyakit jantung. Buru buru deh saya kabur, beberapa tanaman hias di polybag nampak berantakan hehehehehe, maaf.

Sampai pertigaan depan SMP 134 Kembangan sedikit macet,beberapa motor yang harusnya ambil arah memutar nampak menerobos pembatas jalan dan melawan arus. Dengan dalih buru buru, saya ikutan ngantri buat melawan arus, karena cukup padat terpaksa berhenti sebentar. Maksud hati pengen nyandar ke pembatas jalan ternyata oh ternyata pembatasnya terbuat dari fiber yang dalemnya kopong. Tepat saat tangan saya bersender diatasnya, bergeserlah pembatas itu dan Brukk!! nyungsep dengan sukses. Sakit?? enggak sama sekali. malu??? iya hehehehe

Sampai di Semanggi ban belakang bocor. Terpaksa deh nuntun sampai kantor. Bongkar boangkar panier baru ketahuan kalo gak bawa tools dan pompa. Ya sudah lagsung parkir dan lari menuju lift. Pintu lift terbuka dan udah belasan orang di dalamnya.Terpaksa mengalah menunggu lift berikutnya yang agak sepi daripada dimaki-maki karena menyebar bom bau keringat dalam lift. Akirnya sampai juga di lt 10, absen sidik jari 8.08, 2 menit sebelum toleransi keterlambatan.

0 comments:

Bike To Work

  © Free Blogger Templates Autumn Leaves by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP