header

The Power Of Online Media

>> 19 Mei 2010

Udah lebih dari seminggu sambungan telpon di rumah ngadat, kalo ditelpon ada nada sambung tapi pesawat gak bereaksi sama sekali alias gak bunyi. Pun demikian kalo buat nelpon selalu nada sibuk yang terdengar. Udah lapor ke provider berulangkali jawabannya cuma laporan sudah diterima dan akan segera ditindaklanjuti.Tapi sampai hari kedelapan ini tidak satupun petugas yang bertandang ke rumah.

Kejadian kayak gini bukan kali pertama ini saya alami, beberapa bulan yang lalu koneksi internet dirumah juga dudul. Anehnya setiap kali lapor ke CS-nya penjelasan dan solusi selalu sama. Dimulai dengan mencabut kabel koneksi sampai mematikan modem. Setelah cara-cara primitif itupun gagal petugas menjanjikan untuk meneruskan keluhan saya ke technical support karena masalahnya ada pada jaringan. Saya pun diminta menunggu maksimal 3 jam dan akan dikonfirmasi. Namun janji tinggal janji, gangguan koneksi tak kunjung selesai.

Bosan menunggu, saya tuliskan masalah itu melalu surat pembaca di sebuah media online. Hasilnya cukup manjur, 3 jam berselang dari terbitnya keluhan saya pihak provider menelpon dan menyampaikan informasi bahwa koneksi internet sudah normal kembali.Kali ini informasi itu benar, internat di rumah kembali lancar jaya bahkan tiap minggu selama sebulan semenjak kejadian itu pihak provider selalu menghubungi untuk menanyakan apakah ada keluhan terhadap koneksi internet saya. Kayaknya tuh provider trauma sama pelanggan kayak saya hahahaha.

0 comments:

Bike To Work

  © Free Blogger Templates Autumn Leaves by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP