header

Si Koneng Sepeda Pertama

>> 08 Desember 2008

Udah lama banget pengen punya sepeda lagi, terakhir punya pas jaman SMP sebuah sepeda merk ARMADA buatan New Armada yang notabene pabrik karoseri mobil itu. Warnanya merah marun dan peleknya udah aluminium, pake quick release lagi, gak kalah gengsi deh kalo dibanding FEDERAL City Cat yang jadi must have bike buat anak-anak SMP jaman itu. Nasib si Merah itu berakhir tragis setelah fork depan,setang dan framenya retak gara-gara nyusruk masuk selokan.

Hari ini Minggu 7 Desember 2008 akhirnya sebuah sepeda Polygon edisi B2W warna ”koneng” resmi parkir di ruang tamu rumah...he he he kalo diparkir di carport takut diangkut orang soalnya nih sepeda eyecatching banget. Niat awalnya sih mantep beli Polygon Xtrada, secara selama satu mingu sebelumnya udah googling plus nanya nanya sepeda apa yg cocok buat memulai B2W-an bagi pemula. Sempet juga sih kepincut United Exotic yang secara tampilan kasat mata benar-benar aduhai tapi karena masih pake frame Hi-ten jadilah sepeda ini gugur dari nominasi. Berbekal sisa tabungan qurban (alhamdulillah tahun ini bisa qurban lagi) plus insentif akhir tahun dari kantor hihihi kok ya kebetulan banget sih momentnya, langsung deh meluncur ke toko sepeda di daerah pasar anyar tangerang. Sengaja gak ke Rodalink dengan harapan bisa dapet harga lebih murah, tapi harapan itu berantakan pasalnya pas nyampe di toko dan nanya ama engkohnya :
Om ada Polygon Xtrada gak???
Ada tuh di dalem pilih pilih aja...bisa dicoba kok, sepedanya mo buat B2W kan???
Iyya Om
Kalo buat B2W mah mendingan ini kata si om sambil nunjukin ke sudut tokonya

Wow.......ternyata sebuah sepeda koneng udah mejeng disitu dan setelah diperhatiin ternyata Polygon edisi B2W, tapi kok sekilas beda banget dengan yang gue lihat di internet.

Ini udah upgrade... udah ..ini aja ambil... keren banget deeeh...gak rugi..lagian juga gak pasaran ...
tinggal satu doang lho timpal si om dengan jurus marketing tingkat tingginya.
Buat kamu saya kasih harga diskon deh plus dikasih bonus lanjut si om

Mataku berbinar, jantungku berdegup, sedikit keringat dingin, bingung dan bimbang sambil diem-diem ngitung budget, inikah tanda tanda kena virus sepeda plus keracunan upgrade ???? he he he he

Gimana....pilih yang mana nih ??? bisikku pada ibu menteri keuangan yang mengawalku sejak dari rumah

Ya udah....itu aja yang kuning...cakep kok...

Buru-buru aku bilang ke si om

OK deh om... yang ini ajah he he he takut bu mentri keburu berubah pikiran

2 comments:

Anonim 29 Mei 2009 pukul 18.27  

Numpang tanya Om. Brp harga beli tu sepeda Om? Tokonya namanya apa ya? Ato alamatnya? Please reply. Thx b4.

PRASHEBAT 1 Juni 2009 pukul 11.01  

polygon edisi b2w bisa didapatkan di semua cabang rodalink harganya saat ini 1.999.000, kebetulan lagi ada promo cicilan/kredit khusus untuk sepeda seri ini.

ada juga promo cicilan 0% bagi pemegang kartu kredit niaga

alamat/no telp rodalink yg terdekat cek aja disini http://www.rodalink.com/id/store.php

happy hunting, salam gowes

Bike To Work

  © Free Blogger Templates Autumn Leaves by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP